Jaman sekarang kaos udah biasa banget buat jadi pakaian sehari – hari. Udah dari semenjak tahun 1960-an tingkat kepopuleran kaos di seluruh bumi berkembang pesat. Awalnya sih banyak orang – orang tua menentang pada masa itu karena dianggap nggak sopan. Sebelum sewajar sekarang, dulunya kaos berasal dari pakaian dalam yang dipakai oleh tentara di Amerika. Jadi sempat dianggap kalo keluar rumah pake kaos berarti hanya pakai baju dalaman saja. Waaw!

Nggak bisa dipungkiri, kaos begitu nyaman dipakai manusia bahkan bisa naik tingkatan dari pakaian dalam menjadi pakaian yang wajar dipakai sehari – hari (tentunya dengan proses yang cukup panjang untuk dilewati). Kaos yang nyaman terbuat dari serat selulosa yang diambil dari tanaman kapas. Bahan ini lah yang diberi nama cotton atau katun.

Masalahnya, kadang kamu menemukan beberapa kaos yang tidak nyaman untuk dipakai ya ngga sih? Ada beberapa kemungkinan yang membuat kaos tidak nyaman untuk kamu pake dan berikut adalah penjelasannya:

  1. Bahan tidak murni katun.
  2. Ketebalan kain tidak cocok dengan iklim setempat.
  3. Proses pembuatan bahan yang belum dicombing agar lebih halus.
  4. Kaos memiliki desain cetak yang menahan udara masuk pori – pori kain sehingga membuat gerah (Sablon plastisol dan rubber).

Untuk kamu yang tinggal di perkotaan jangan khawatir, Queen Beer menyediakan solusi supaya kamu bisa memakai kaos yang nyaman dan cocok di iklim perkotaan. Kenapa nyaman?

Katun combed 30s.

Kaos Queen Beer menggunakan bahan murni katun 100% yang halus karena sudah di combing, dengan tingkat ketebalan 30s yang tidak tidak terlalu tipis tapi juga tidak terlalu tebal, balanced, pas buat kamu jalan – jalan atau santai di kota, di desa juga ga ada yang larang sih.

Katun aja ngga cukup.

Ya betul bahan aja ga cukup buat bikin kaos jadi nyamanin kamu. Karena kalo pake sablon yang menutupi pori – pori kaos bikin angin ga bisa tembus, sehingga kamu bisa kegerahan di bagian kaos yang tersablon.

Discharge.

Ini solusinya untuk design grafis kaos. Kaos Queen Beer menggunakan sablonan discharged, yaitu cetakan yang menyatu dengan serat pada kain sehingga udara bisa nembus pori – pori kaos guys. Selain ngga bikin gerah, cetakan design pada kaos Queen Beer tahan sama panas setrika, jadi kamu kalo nyetrika ga perlu repot – repot balikin kaosnya.

Mudah dicuci.

Tau ga sih kamu kalo detergen masa kini itu sudah canggih, kamu ga perlu terlalu keras ngucek – ngucek baju yang kamu cuci. Dengan merendam dan membilas saja itu sudah cukup untuk membersihkan kaos, apalagi dengan bahan sebaik cotton 100%.

Selain kenyamanan dari produk, garansi juga kami berikan buat kamu. Jika kamu dapat produk yang ga sesuai pesanan, kamu tinggal whatsapp ke nomor cs dan akan segera diurusin proses penukarannya, easy!

Mau dapet FREE ONGKIR? Masukan kode voucher QBFREEONGKIR setelah kamu ‘add to cart’.

Leave a Reply